Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
---|---|---|---|---|---|---|---|
n | % | n | % | n | % | ||
1 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 620 | 21.51% | 298 | 10.34% | 322 | 11.17% |
2 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 522 | 18.11% | 285 | 9.89% | 237 | 8.22% |
3 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 472 | 16.38% | 199 | 6.90% | 273 | 9.47% |
4 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 440 | 15.27% | 237 | 8.22% | 203 | 7.04% |
5 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 190 | 6.59% | 107 | 3.71% | 83 | 2.88% |
6 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 107 | 3.71% | 60 | 2.08% | 47 | 1.63% |
7 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 42 | 1.46% | 16 | 0.56% | 26 | 0.90% |
8 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 23 | 0.80% | 12 | 0.42% | 11 | 0.38% |
9 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 15 | 0.52% | 5 | 0.17% | 10 | 0.35% |
10 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
11 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
12 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
13 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
14 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
15 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
16 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
17 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
18 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
TOTAL | 2882 | 100% | 1432 | 49.69% | 1450 | 50.31% |
Lokasi Nglanggeran
Statistik Pengunjung
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap VIII Tahun 2025
- Latihan Karawitan Anak SD Doga Kalurahan Nglanggeran
- REGISTER PERATURAN LURAH
- REGISTER PERATURAN KALURAHAN
- Sosialisasi CHSE Desa Wisata Tahun 2025
- Study Tiru Administrasi Integrasi Layanan Primer (ILP) Posyandu Desa Oro Oro Ombo
- Rapat Koordinasi Persiapan Gelar Budaya Kapanewon Patuk Tahun 2025