Penutupan TMMD SENGKUYUNG di Kalurahan Nglanggeran

24 Agustus 2022 12:54:12 WIB

nglanggeran-patuk.desa.id Rabu 24 Agustus 2022, hari ini ada acara istimewa di Kalurahan Nglanggeran. Acara TNI MANUNGGAL MASUK DESA(TMMD) SENGKUYUNG Ke 114, tahap ke 2 anggaran tahun 2022, yang d mulai 26 Juli kemarin sampai Agustus ini sudah usai. Acara penutupan ini di laksanakan di parkiran Embung Nglanggeran. Hadir dalam acara ini Bupati Gunungkidul H Sunaryanta, Dandim 0730 Gunungkidul,Letkol Kav Anton Wahyudo, Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, Danramil Patuk,Kapolsek Patuk,Lurah Kalurahan Nglanggeran,dan semua tamu undangan, juga warga kalurahan Nglanggeran. Selain acara penutupan, Bupati Gunungkidul juga melakukan pemotongan pita di jalan yang baru di lakukan pengecoran, di lanjutkan acara makan-makan dengan warga Nglanggeran wetan di balai dusun Nglanggeran Wetan.
Kegiatan TMMD ini menyasar di jalan penghubung antara kalurahan Nglanggeran dan kalurahan Nglegi yang mana posisi jalan itu berada di bawah embung Nglanggeran.
Pengecoran jalan yang menghabiskan dana 300 juta ini bisa menghasilkan jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 10 centimeter, serta membuat jembatan dengan panjang 5.3 meter dan lebar jembatan 6 meter. (Sdd)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Kunjungan Destinasi Wisata

Gunung Api Purba

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 08 Desember 2022 16:04:25 WIB

Embung

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Bulan ini
TOTAL(Tahun Ini)
Update : 08 Desember 2022 16:04:24 WIB

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Video Profil Nglanggeran

Lokasi Nglanggeran

tampilkan dalam peta lebih besar